Monday, April 6, 2015

43 negara untuk berpartisipasi dalam konferensi pemuda Asia-Afrika baru

Asia Afrika Youth Conference Plus 2015 akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, pada April 23, bertepatan dengan peringatan 60 tahun Konferensi Asia Afrika (AAC).

Semua negara-negara Asia Tenggara akan mengambil bagian dalam konferensi, Tan Taufik Lubis konferensi panitia, mengatakan di sini baru-baru ini.

Tan Taufik, yang secara bersamaan Presiden organisasi konferensi pemuda Islam Indonesia, menjelaskan kata "Plus" mengacu pada fakta bahwa negara-negara di luar benua Asia dan Afrika juga telah diundang untuk bergabung dengan konferensi.

"Kami juga mengundang pemuda dari Eropa, Amerika dan Australia, selain orang-orang dari Asia dan Afrika" katanya.

Konferensi akan membahas isu-isu global Pemesanan dan disorot dengan budaya dan seni pertunjukan oleh beberapa delegasi.

Konferensi pemuda akan diselenggarakan di kampus Universitas Islam Negeri di Sunan Gunung Djati, HOTEL Savoy Homann dan Gedung Merdeka, Bandung.

Indonesia akan menjadi tuan rumah peringatan HUT ke-60 dari Asia-Afrika konferensi (AAC) di Jakarta dan Bandung, pada April 19-24, 2015. http://www.antaranews.com/en/news/98364/43-countries-to-participate-in-new-asia-africa-youth-conference Sejauh ini, setidaknya 30 kepala negara dan pemerintah telah mengkonfirmasi kehadiran mereka

No comments:

Post a Comment