Monday, March 14, 2016

Rumah Dijual Murah Di Pondok Hijau, Bandung. Harga Cuman Rp. 2 Miliar an!

Kalian merasa bosan tinggal di Ibukota Jakarta? Segera pindah hunian anda di kawasan Jawa Barat dengan suasana asri, sejuk dan nyaman untuk tempat tinggal besama keluarga. Banyak orang yang mengeluhkan tinggal di Ibukota cuacanya panas, macet, banjir, polusi dan lain sebagainya. Apakah Ibukota sudah tidak layak untuk hunian yang sehat? Saya tidak tahu pasti tinggal di Ibukota sehat atau tidak, cuman pastinya yang saya rasakan sewaktu tinggal di Ibukota memang terasa sangat tidak nyaman. Mungkin untuk teman-teman yang ingin punya hunian nyaman dengan suasana yang menyenangkan bisa datang ke daerah Pondok Hijau, Bandung.

Sebagai info aja ni buat teman-teman yang mau beli properti untuk tempat tinggal nyaman, ane kasih rekomendasi hunian di Pondok Hijau, dijamin ajib banget ini tempat. Konsep dari pemukiman ini adalah cluster harganya murah cuman 2 miliar an aja. Di dalam komplek fasilitasnya lengkap banget ada lintasan untuk lari pagi atau olahraga, taman bermain, tempat ibadah, minimarket dan pastinya bebas banjir bro! Kalau untuk lokasinya strategis banget! Tidak jauh dari komplek terdapa fasilitas lesehatan dan sekolahan. Kalau kalian yang suka jajanan kuliner atau belanja pakaian disinilah surganya! Sudah waktunya pindah ke kawasan yang sehat untuk tempat tinggal bersama keluarga!

Foto Rumah Cluster Di Pondok Hijau


Lihat bro huniannya, keren banget kan? Desainnya minimalis modern, ada tempat parkir cukup 1 mobil dan properti ini 2 lantai. Coba aja bandingkan dengan iklan properti dijual di Ibukota pasti harganya sudah menyentuh 3 sampai 4 miliar an rupiah. Udahlah bro pindah aja ke Bandung bisa menikmati hidup, semuanya lengkap ada disini. Mau belanja pakaian? Wisata kuliner? Tempat wisata? Semuanya ada disini bro!

Spesifikasi Hunian Dijual

  • Luas Tanah: 198 M2
  • Carport: 2
  • Kondisi: Baru
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 188 M2
  • Lantai: 2
  • Garasi: 1
Pembangunan properti sekarang ini tidak berpusat di Jakarta saja tapi di kawasan Bandung juga cukup pesat jadi untuk teman-teman yang lagi nyari hunian di kawasan ini tidak akan kesulitan lagi. Penasaran dengan listing iklan hunian ini? Selengkapnya bisa di baca pada halaman Rumah Dijual Di Pondok Hijau.

Cari hunian terbaik dengan suasana yang nyaman, aman, tenang dan tidak berisik sekarang cuman butuh 20 menit aja! Cari iklan properti dijual di kawasan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bandung/pondok-hijau/ Bandung dengan mengakses situs media iklan properti rumahku.com menjadi lebih mudah, cepat, tepat dan hemat waktu. Ingin tau informasi hunian dijual dengan model serta desain menarik lainnya? Langsung aja situs media iklan properti kami! Berbasis website di lengkapi fitur-fitur yang akan memberikan kemudahan anda dalam mencari tempat tinggal layak huni. Hanya orang pintar cari properti mengakses website ww.rumahku.com! Cara cepat cari properti di Indonesia!

2 comments:

  1. Pilih dan Klaim hadiah gratis nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    Cek link berikut :
    𝐦𝐥𝐭𝐝-𝐢𝐝𝐧(𝐝𝐨𝐭)𝐜𝐨𝐦/𝐞𝐞𝐚𝟖𝟕

    ReplyDelete
  2. Khusus 50 orang pertama.
    Pilih dan Klaim hadiah nya
    sekarang juga !!!

    "Siapa cepat, Dia dapat"

    KLAIM SEKARANG

    ReplyDelete