Friday, April 10, 2015

Pasukan Israel membunuh Palestina militan di pemakaman di West Bank

Pasukan Israel yang menewaskan pelempar-batu Palestina dan melukai beberapa orang lain di tepi Barat yang diduduki pada hari Jumat setelah pemakaman berubah menjadi kekerasan militan, para pejabat rumah sakit dan saksi mengatakan.

Juru bicara Angkatan Darat, menurut Reuters, dikonfirmasi tentara menembak selama peristiwa di Beit Omar, dekat kota Palestina Hebron, mengatakan mereka telah takut untuk hidup mereka sebagai pemrotes melemparkan batu dan bom bensin dan digulung membakar ban mobil mereka.

27-year-old dibunuh Palestina adalah saudara jihad Islam militan yang sedang dikuburkan. Keluarga mereka mengatakan militan meninggal karena masalah kesehatan yang diabaikan selama dalam penahanan di penjara Israel.

Layanan Prisons Israel menyangkal hal ini dan mengatakan militan telah dibebaskan dari tahanan tiga bulan lalu.

Saksi-saksi Palestina dan pejabat medis mengatakan pasukan Israel dipecat baik hidup dan peluru karet di Jumat 's insiden.

Tentara jurubicara mengatakan para prajurit di pertama kali digunakan non-mematikan "berarti kerusuhan-penyebaran" tapi, Palestina tidak terpengaruh, terpaksa menembak peluru kaliber kecil hidup.

Ini adalah bertujuan tubuh rendah Palestina yang ditargetkan, http://www.voaindonesia.com/content/warga-palestina-tikam-2-orang-di-tepi-barat-sebelum-ditembak-mati/2711311.html katanya, dan tentara telah melaporkan hit empat. Tentara Israel belum mendengar tentang kematian Palestina dalam insiden dan menyelidiki, katanya.

No comments:

Post a Comment